Sunday 16 July 2017

I Am A Full Time Forex Trader


Bagaimana Perdagangan Valas Menghancurkan Hidupku atau Bagaimana Saya Berhasil Bergabung Desember 2013 Status: Anggota 46 Kiriman Saya sedang dalam proses menyelesaikan gelar Ph. D. Dan sebagai bagian dari salah satu tesis saya yang harus saya tulis, saya telah memilih topik Bagaimana Perdagangan Valas Menghancurkan Hidup Saya dan atau Bagaimana Saya menaklukkan Pasar Forex Saya tidak setelah siapapun mengungkapkan strategi trading, indikator, rahasia dll tapi lain-lain. Saya mencoba memahami hal-hal berikut untuk melihat kedua sisi mata uang koin: Seberapa besar Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Bagaimana dampaknya bagi keluarga Anda? Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Apa pelajaran yang Anda dapatkan? Belajar dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Berapa jangka waktu perdagangan yang Anda temukan paling menguntungkan Jika Anda Bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti Tujuannya adalah untuk menyusun tanggapan ini tanpa mengungkapkan Informasi pribadi - nama pengguna, lokasi dll dan akan membantu saya dalam studi saya. Semua kontribusi akan sangat dihargai dan seseorang tidak harus menjawab semua pertanyaan bahkan satu atau dua akan membantu. Username Tambahan Bergabung Jan 2015 149 Posting Jika saya dapat membantu dengan tesis Anda cukup baik. Baca thread anda saat anda memulainya tapi tidak punya waktu sampai sekarang untuk membalasnya. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah. Jumlahnya tidak begitu penting, penambahannya hingga beberapa ribu (di atas 10K). Yang penting adalah saya tidak mampu kehilangan uang sebanyak itu ketika melakukannya, tapi saya berhasil bangkit kembali. Tidak pernah menyerah pada Forex, bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa pun yang memulai Mungkin salah satu pelajaran terpenting yang saya pelajari dengan cara yang sulit adalah menerima dan membatasi kerugian saya. Tidak ada yang bisa memberi Anda keuntungan 100 atau untuk menangkap setiap gerakan. Ribuan pelajaran lainnya penting tapi daftarnya terlalu panjang. Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Beberapa tahun yang baik sejak saya memulai. Ketika saya mulai menghasilkan keuntungan dan berdagang untuk mencari nafkah, keuntungan yang saya hasilkan konsisten (pada awalnya setiap bulan, setelah beberapa saat setiap hari) Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui pedagang lain sumber waktu penuh. Saya punya sumber pendapatan lain (tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pendapatan dari perdagangan) tapi semua sumber itu adalah hasil dari perdagangan saya yang menguntungkan. Kerangka waktu trading apa yang menurut Anda paling menguntungkan Menurut pendapat saya tidak ada kerangka waktu. Tidak ada kerangka waktu yang lebih menguntungkan daripada yang lain. Harga adalah harga Anda tahu bagaimana berdagang atau Anda tidak. (Pelajaran lain yang sulit dipelajari) Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Mungkin tidak ada apa-apa. Hal ini membuat sangat bagus bagi mayoritas untuk kalah. Sangat rumit dan sangat mudah untuk diperdagangkan. Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti Karena saya tidak mampu untuk menyerah dan tidak dalam karakter saya untuk menyerah. Jika seseorang sebelum saya berhasil, mengapa saya tidak bisa Jika seseorang berpikir untuk berhenti - lebih baik mereka berhenti - atau menemukan alasan yang sangat bagus untuk belajar berdagang Jika saya dapat membantu tesis Anda cukup baik. Baca thread anda saat anda memulainya tapi tidak punya waktu sampai sekarang untuk membalasnya. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Jumlahnya tidak begitu penting, maka jumlahnya akan mencapai beberapa ribu (lebih dari 10K). Yang penting adalah saya tidak mampu kehilangan uang sebanyak itu ketika melakukannya, tapi saya berhasil bangkit kembali. Tidak pernah menyerah pada Forex, bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Mungkin salah satu yang paling. Sukses tidak lebih dari beberapa disiplin sederhana, dipraktekkan setiap hari. Seberapa Anda kalah di pasar Forex? Semuanya kira-kira sedikit di atas 20k. Beberapa kerugian berasal dari keuntungan sebelumnya, tapi sejak Anda mengatakan berapa lama sebelum menjadi konsisten, saya akan memberikan angka itu. Bagaimana dampaknya terhadap kehidupan keluarga Anda? Jelas, tapi tidak baik. Namun, tidak ada yang kelaparan atau menjadi tunawisma. Kehilangan uang tidak pernah menyenangkan, tapi tidak ada yang seharusnya menaruh cukup di akun Fx sehingga bisa merusak kesejahteraan diri mereka atau keluarga mereka. Statistiknya jelas mengenai jumlah pedagang Fx yang menguntungkan. Selalu ingat itu, tidak peduli berapa banyak yang Anda miliki. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk secara konsisten membuat keuntungan yang layak Sulit dijawab. Saya termasuk orang-orang beruntung yang menghasilkan keuntungan luar biasa di tahun pertama. Yang diikuti adalah roller coaster, tapi untuk kesederhanaan, katakanlah 3 tahun. Sekali lagi, sebuah peringatan. Konsisten tidak didefinisikan dengan jelas dalam rentang waktu tertentu. Jika Im menguntungkan selama 2 tahun apakah itu setara dengan konsisten Terlepas dari posisi saya, saya banyak membagikan sentimen Mingary tentang tingkat keberhasilan sejati dalam bisnis ini. Saya selalu sadar bahwa pelarian saya bisa berakhir kapan saja. Apakah Anda seorang pedagang purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Penuh waktu lebih dari satu tahun. Kerangka waktu trading apa yang menurut Anda paling menguntungkan? Lagi, susah dijawab. Saya telah menghasilkan keuntungan paling banyak dalam bentuk keuntungan dari TF yang lebih pendek. M1 khusus. Tapi hasil ku yang paling konsisten datang dari H1 dan H4. Saya masih aktif berdagang keduanya. Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa itu Slippage. Ini benar-benar membunuh sistem yang menguntungkan saya. Mengapa Anda tidak berhenti trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti dari Im keras kepala oleh alam, dan memiliki keinginan yang luar biasa untuk tidak bekerja dalam pekerjaan tradisional. Saya melihat perdagangan Forex sebagai cara saya melepaskan monoton dari pekerjaan sehari-hari. Saat ini saya cukup beruntung memiliki kebebasan itu, tapi saya sangat sadar bahwa game ini tak kenal ampun. Lihat acara SNB. Kapan saja bulan madu ini bisa berakhir, dan saya mungkin harus mendapatkan pekerjaan lagi. Yang bisa saya lakukan adalah yang terbaik untuk membatasi eksposur saya, dan terus menghasilkan uang. Saran bijaksana. Jika tidak untuk Anda tidak memaksanya. Menurut saya, orang akhirnya berhenti kebanyakan karena harapan yang tidak realistis. Jika Anda masuk ke Fx untuk memimpikan kenaikan 50 bulanan secara konsisten, maka Anda akan terbangun dengan kasar. Dan ada yang bilang berbeda kemungkinan besar berbohong. Jangan membeli quotsystemquot dari siapapun di forum. Jangan biarkan siapa pun mengelola akun Anda yang tidak dapat menunjukkan riwayat kesuksesan yang telah berjalan lama. Tak satu pun dari hal-hal ini akan mengubah Anda menjadi pedagang yang menguntungkan. Mungkin tidak ada yang akan, dan itu ok. Perdagangan bukanlah ukuran intelek. Jika bukan untuk Anda, itu bukan untuk Anda. Anda akan lebih baik bertahan beberapa ribu menjadi dana kelolaan selama 20 tahun. Ingat statistik tidak berbohong. Mungkin untuk menjadi menguntungkan. Tapi selalu ingat statistik yang sebenarnya. Ada kesempatan. Berapa banyak yang realistis terbuka untuk diperdebatkan Seberapa besar Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Selama 12 (dua) tahun perdagangan saya kehilangan akumulasi sekitar 180k. Jika saya tidak pernah melakukan perdagangan tunggal, saya akan memiliki lebih banyak uang sekarang. Bagaimana dampaknya bagi keluarga Anda dalam kehidupan kerja Menyembuhkan, terutama untuk kehidupan kerja. Saya bisa lebih berhasil dalam hidup kerja saya tanpa forex, karena forex menghalangi saya secara mental. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang? Masalahnya, saya tidak bisa berhenti karena saya kecanduan. Saya dalam proses berhenti tapi saya belum berhasil keluar. Sejujurnya, saya bahkan berpikir untuk mencari bantuan profesional untuk keluar dari forex. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai Jangan berdagang, lakukan sesuatu yang wajar dalam hidup Anda Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Saya tidak yakin apakah mungkin sukses secara konsisten di FX. Saya tidak pernah bertemu seseorang yang membuatnya secara langsung. Semua orang yang bertemu dengan aktivitas FX telah kehilangan uang. Apakah Anda seorang trader purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Seperti yang saya kecanduan, Saat ini penuh waktu Berapa jangka waktu perdagangan yang Anda temukan sebagai Frame Waktu Khusus yang paling menguntungkan Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa jadinya Tidak ada yang meninggalkannya sendiri Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti karena saya kecanduan dan tidak dapat melepaskannya dari situ. Tujuannya adalah untuk menyusun tanggapan ini tanpa mengungkapkan informasi pribadi - nama pengguna, lokasi, dan lain-lain dan akan membantu saya dalam studi saya. Semua kontribusi akan sangat dihargai dan kita tidak harus menjawab semua pertanyaan, bahkan satu atau dua hal pun akan sangat membantu. Forex adalah permainan yang kalah. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum menyerah, saya kehilangan 100, terutama karena ketidaksabaran. Jangan pernah menyerah. Bagaimana dampaknya pada kehidupan keluarga Anda, saya mengambil pinjaman sebesar 150, tidak berdampak apa-apa, saya kira. Saya harap wont. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai statistik sistem di internet dan forum seperti ini atau myFxBook bisa menjadi penipuan meskipun memiliki ulasan dan Hasil terbaik Bisa dengan mudah dipalsukan. Internet nya Bersabarlah, punya banyak disiplin. Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Anda untuk secara konsisten menghasilkan keuntungan yang layak Apakah Anda seorang trader purna waktu atau memiliki penghasilan lain melalui sumber lain Full Time Trader, kebanyakan trading News. Apa kerangka waktu trading yang Anda temukan paling menguntungkan Jika Anda bisa mengubah satu hal dalam perdagangan Forex, apa peraturannya yang sangat rendah dari pasar Eceran Forex, dan masalah koneksi. 1. Mengapa Anda tidak berhenti melakukan trading Forex jika pada awalnya Anda gagal dan saran apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang berpikir untuk berhenti? Saya tidak berhenti karena saya telah melihat Forex sebagai kesempatan besar untuk membantu keluarga saya dan saya sendiri. Saya tahu dibutuhkan lebih dari sekedar beberapa perdagangan setelah kehilangan jumlah uang itu. 2. Jika mereka benar-benar menyesali pilihan mereka tentang kehilangan uang dan investasi, maka mereka harus berhenti sebelum melakukan lebih banyak kerusakan. Saya tidak merekomendasikan pekerjaan ini kepada siapapun dan tidak akan pernah. Seberapa Anda kalah di pasar Forex sebelum Anda menyerah Pada awalnya, cukup banyak. Beberapa tahun lagi impas, kemudian menjadi menguntungkan. Bagaimana dampaknya bagi keluarga Anda dalam hidup saya bekerja untuk diri sendiri, saya berdagang bila saya mau, saya punya banyak waktu untuk keluarga dan kesenangan. Kebebasan tidak bekerja keras untuk beberapa perusahaan. Mengapa Anda berhenti dan apa yang Anda lakukan sekarang Berhenti di awal untuk sementara dan mengambil stok. Belajar dan mengembangkan gaya trading saya sendiri. Saya berdagang penuh waktu. Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dan saran apa yang dapat Anda berikan kepada siapa saja yang memulai. Gambar bagus Menunjukkan bagaimana orang yang membingungkan bisa menjadi. Apakah ada pedagang penuh waktu yang hidup dari keuntungan FOREX Ukuran akun Anda tanpa pertanyaan salah satu faktor penentu bagi kemampuan untuk hidup dari trading forex Anda. Saat ini saya tidak bisa hidup dari akun saya tapi saya tahu beberapa orang yang bisa. Akun mereka lebih dari 200.000 dan mereka hidup dengan sangat baik. Saya tahu mereka mulai dengan 5 sampai 10k di akun trading mereka. Dibutuhkan kebanyakan orang 6 sampai 24 bulan untuk belajar bagaimana menjadi menguntungkan di forex. Dapatkan lebih banyak bunga dalam BULAN daripada yang dibayar bank dalam satu tahun Terima kasih atas balasan Anda. Saya telah berdagang selama dua tahun dan saya berdagang penuh waktu. Saya menukar 9 pasangan mata uang dan saya terjebak di layar selama berjam-jam di siang hari. Bila hari itu tiba ketika Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda harus berhenti bekerja dan berdagang penuh waktu, jawabannya tidak mudah. Dibutuhkan banyak pencarian jiwa. Saya membuat lompatan dan saya senang melakukannya. Tetapkan tujuan Anda dan katakan pada diri sendiri bahwa Anda akan berdagang penuh waktu suatu hari nanti. Menjadi Pedagang Forex yang Sukses, Anda Membutuhkan Mentor Forex yang Sukses.3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaik yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

1 comment:

  1. Selamat siang admin
    Saya Okta dari broker ForexMart.
    Kami tertarik untuk menawarkan kerjasama afiliasi kepada anda. Bolehkah saya meminta nomor kontak untuk membicarakan ini lebih lanjut? Atau anda juga bisa menghubungi saya melalui 08111622285 / okta@forexmart.com
    Terima kasih
    Okta
    Business Development

    ReplyDelete