Sunday 2 July 2017

Spy Option Trading Time


Bagaimana Saya Memasarkan Hari dengan SPY Banyak orang berpikir bahwa perdagangan hari adalah perjudian: Anda mungkin akan menang sebentar, tapi akhirnya Anda akan meledakkan akun Anda. Saya setuju dengan saya bahwa saya menukar SPY hampir setiap hari. Perdagangan hari adalah bagian dari metode luapan dan beberapa pendekatan strategi untuk mengelola portofolio saya. Pada hari saya perdagangan modal sangat sedikit, dan saya mengarahkan keuntungan ke akun saya yang kurang berisiko. Jadi mengapa repot-repot jika trading hari adalah perjudian Sederhananya, saya bisa meningkatkan peluang saya untuk sukses kembali menggunakan teknik pengelolaan uang. Saya benar-benar berharap suatu hari kehilangan semua uang di akun trading trading saya. Tujuannya adalah untuk melipatgandakan modal yang saya mulai dengan berkali-kali sebelum hal itu terjadi. Strategi ini berhasil karena saya memperdagangkan saham dengan persentase kecil dari keseluruhan portofolio investasi saya, dan jumlah yang bersedia saya risiko tetap konstan sehingga saya tidak berusaha menggabungkan keuntungan saya yang baru dikeluarkan dari akun. Sudah tahun ini saya telah melipatgandakan uang di akun trading hari saya (tidak buruk mengingat kita hanya 8 minggu dari tahun ke tahun). Dan karena keuntungan ini telah dialihkan, kalaupun saya hanya kehilangan perdagangan sejak sekarang, saya tidak akan rugi karena saya, sehingga bisa berbicara, bermain dengan uang rumah. Inilah yang saya maksud dengan pengelolaan uang: mengakui bahwa sewaktu-waktu Anda bisa meledakkan akun Anda dan melindungi basis Anda dengan menahan godaan untuk digabungkan. Dont Compound, Got It. Tapi Bagaimana Anda Berdagang Meskipun perdagangan hari adalah perjudian, Anda dapat memanfaatkan indikator teknis dan keahlian Anda sendiri untuk memasuki dan keluar dari perdagangan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Heres rumus saya untuk mengatur perdagangan sehari-hari: Saya hanya perdagangan SPY, yang telah saya memantau begitu lama sehingga usus saya sering memprediksi bagaimana hal itu akan bergerak. Tidak bercanda. Saat Anda hiper fokus. Berinvestasi dengan usus Anda bisa efektif. Saya menggunakan pilihan mingguan untuk menambahkan leverage dan mengurangi modal yang dibutuhkan. Saya selalu berdagang dengan money call atau meletakkannya akan berakhir pada akhir minggu. Opsi ini biasanya memiliki delta sekitar 0,50, yang berarti bahwa jika SPY bergerak 1,00, opsi akan meningkat (atau menurun) nilainya sebesar 0,50mdasha 50 jika opsi yang Anda beli berharga 1.00. Saya hanya membeli telepon dan spread murah tanpa pamrih. Saya mencoba berdagang selama 40 menit max. Tentu, terkadang perdagangan berlangsung beberapa jam, tapi saya selalu menutup perdagangan di penghujung hari tidak peduli apa. Saya suka memasuki perdagangan sekitar 1:00 pm EST ketika lebih sering daripada tidak trading datar berita dari pagi hari telah diperdagangkan, dan banyak trader sedang istirahat makan siang. Pada pukul 1:30 atau 2:00 SPY bergerak dan gemetar lagi. Saya memasuki perdagangan mengetahui apakah SPY bullish atau bearish pada hari itu, dan saya tidak pernah menolak trennya: jika SPY mendorong saya melakukan perdagangan jika SPY turun, saya menukar perdagangan. Jika pasar tampaknya flatmdash RSI dan indikator MACD tidak memukul ekstrem sepanjang daymdashI hanya tinggal keluar. Saya hanya membuat satu perdagangan per hari. Jika saya melakukan trading lebih dari itu kemungkinan besar saya baik sombong dan berpikir saya bisa menghasilkan lebih banyak uang atau saya mencoba memperbaiki kerugian dagang adalah ide buruk. Saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari 30 akun perdagangan saya dalam satu perdagangan. Ya, persentase ini tinggi, tapi saya hanya mempertaruhkan uang. Saya rela kalah. Konon, SPY memang stabil sehingga pada kenyataannya risikonya lebih seperti 15. Jika kondisinya benar saya skala perdagangan menjadi 4 kali rata-rata biaya dollar. Saya hanya menurunkannya, tidak pernah menaikkan harga diri saya membeli lebih banyak karena harga turun, dan ketika saya menutup perdagangan, saya menjual semuanya (saya tidak memperkecil). Waktu saya masuk dengan menunggu RSI untuk menyeberang 70 atau 30 dan kemudian menunggu garis MACD untuk menyeberang dan melanjutkan ke arah lain. Saya juga memastikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan, sebuah indikator bahwa SPY tidak rata. Pada titik ini saya masuk, dan jika SPY terus turun saya membeli lebih banyak lagi dalam perjalanan turun. Setelah memasuki perdagangan saya selalu menetapkan harga jual penutupan, biasanya 20 lebih tinggi dari harga beli pilihan. Melakukan hal itu melindungi saya dalam kasus lonjakan ke atas di pasar dan membebaskan saya dari terpaku pada layar komputer. Saya tidak mengatur stop loss. SPY tidak gila dan hampir selalu saya punya sisa uang jika sebuah perdagangan bertentangan dengan saya. Plus, saya tidak pernah mengambil risiko lebih banyak daripada yang bisa saya tangani. Hentikan kerugian itu buruk karena terkadang pasar benar-benar harus jatuh sebelum bisa bangkit kembali. Saya telah turun 50 hanya untuk naik 20 10 menit kemudian. Saya mengandalkan usus saya untuk saat keluar (salah satu alasan mengapa saya belum mengotomatisasi gaya perdagangan ini). Saya selalu menetapkan untuk mendapatkan kembali 20, tapi jika pasar tidak melaju, saya akan menurunkan gawang saya sampai sesuai dengan kenyataan dari apa yang dihasilkan pasar. Jika sebuah perdagangan melawan saya, saya hanya menunggu sebuah uptick dan memanfaatkan kesempatan itu untuk menutup perdagangan yang kalah. Hampir setiap hari beberapa pembeli masuk dan mendorong SPY naik atau turun lebih cepat dari biasanya dalam satu perdagangan besar, tapi jika tidak, saya menjualnya pada pukul 3.:59 dan membayar semua uang tunai. Saya telah menetapkan peraturan ini untuk diri saya sendiri selama bertahun-tahun perdagangan hari ini. Untuk mendapatkan gambaran bagaimana mereka bermain di dunia nyata, mari berjalan melalui perdagangan yang saya buat pada tanggal 23 Februari 2015. (Catatan Waktu dalam grafik adalah PST.) Sejak awal pasar bullishmdashnotice bagaimana Bagan ini mendorong daripada downmdashso aku mencari untuk perdagangan panggilan. Pukul 12:35 EST RSI menyilangkan 30 linemdashmeaning SPY yang kemungkinan besar akan mulai bergerak naik lagi. Saya belum bergerak, tapi mengalihkan perhatian saya ke MACD. Kira-kira 15 menit kemudian garis MACD disilangkan, membenarkan bahwa SPY sudah siap untuk naik. Perhatikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan. Pukul 01.00 EST saya melakukan perdagangan dengan membeli SPY 27 Feb 2015 210 Panggilan untuk 1.19. Saya diuntungkan dari penjual besar yang datang tepat sebelum saya memasuki perdagangan, mendorong SPY ke bawah. Jika peristiwa ini terjadi kemudian, saya mungkin akan diskalakan dan membeli lebih banyak telepon, tapi pada hari ini terbuka dan satu perdagangan penutup berhasil. Saya menetapkan limit order untuk menjual semua opsi dengan harga 1.43 (gain 20). Pukul 01.30 EST saya menurunkan limit order saya menjadi 1,37 (keuntungan 15) karena pasar memantul terlalu banyak bagi saya untuk percaya diri. Pukul 1:40 EST seorang pembeli besar masuk dan mendorong harga SPY. Pesanan limit saya terpukul, perdagangan ditutup untuk kenaikan 15 poin. Sebagian besar hari kemenangan bermain seperti contoh ini. Meskipun saya tidak mengandalkan pembeli atau penjual besar yang memindahkan SPY dan membantu saya memasuki atau keluar dari perdagangan dengan harga yang lebih baik, hal itu sering terjadi dan pasti bagus saat melakukannya. Dont Just Be Day Trader Saya baru saja melukiskan gambaran yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan perdagangan hari kembali yang luar biasa. Masalahnya, setiap hari berbeda dan beberapa hari buruk pasti akan menghapus akun Anda. Tetapi jika Anda mematuhi metode luapan Anda dapat menggunakan keuntungan perdagangan hari untuk mengurangi keuntungan dari strategi perdagangan yang kurang berisiko. Perdagangan hari juga merupakan cara yang baik untuk tetap terlibat dengan pasar setiap hari dan mempertajam kemampuan trading anda. Pengalaman dan pengetahuan semacam itu membuat Anda menjadi trader spread atau investor buy-and-hold yang lebih baik. Dan, tentu saja, perdagangan hari sangat menyenangkan. Bantu dukung blog ini, tolong bagikan. NewsletterBisnis Perdagangan Opsi SPY untuk Laba 12072011 8:00 am EST Adam Warner Penulis, Pilihan Volatilitas Perdagangan Adam Warner. Kontributor reguler untuk Investorplace. Membahas tip dan trik untuk membuat perdagangan opsi yang menguntungkan di ETF SPY yang populer. Ketersediaan opsi untuk perdagangan telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir. Belum lama ini, hanya ada satu pilihan tanggal kedaluwarsa per bulan, dan itu selalu yang ketiga Jumat. Untuk setiap persediaan, komoditas, atau aset dasar, kami melakukan perdagangan dua siklus bulanan pertama, dan memiliki dua sampai empat siklus kedaluwarsa tambahan. Opsi pemogokan adalah 2,50 untuk saham di bawah 25, 5 terpisah untuk saham hingga 200, dan 10 terpisah untuk perdagangan saham di atas 200. Maju cepat ke 2011, dan sekarang Anda bisa menukar opsi pada dasarnya dalam kerangka waktu (dari beberapa hari sampai Beberapa tahun), dan dengan pemogokan seringkali saling terpisah, bahkan dengan nama tiga digit. Ambil contoh SPBU Sampp 500 misalnya. Ini menawarkan 16 siklus kadaluarsa yang terpisah untuk diperdagangkan, dari opsi yang akan berakhir dalam waktu seminggu hingga opsi yang akan berakhir pada bulan Januari 2014. Dan mereka tidak akan berakhir pada hari Jumat ketiga. Beberapa opsi mingguan, yang akan berakhir setiap hari Jumat. Ada juga opsi triwulanan, yang akan berakhir pada penutupan bisnis pada hari perdagangan terakhir bulan Maret, Juni, September, dan Desember. Dan tentu saja, ada pilihan bulanan standar, yang mungkin paling Anda kenal. Lihat saja tangkapan layar SPY ini dengan cepat (klik untuk memperbesar). Yoursquoll melihat ada tiga expir yang saat ini diperdagangkan hanya di bulan Desember. Klik untuk Memperbesar Jadi dengan semua pilihannya, bagaimana Anda memutuskan apa yang harus diperdagangkan Irsquod katakanlah menggunakan fleksibilitas tambahan untuk keuntungan Anda. Pilihlah kerangka waktu yang sesuai dengan Anda dan gulung dengannya. Ingin Pilihan Mingguan Perdagangan Berikut Beberapa Beberapa Hal yang Perlu Dipertimbangkan Weeklies paling cocok untuk pedagang yang lebih aktif. Paling sedikit mereka yang dapat tetap memperhatikan posisi mereka dengan mudah karena hanya ada bantal premium untuk mengurangi posisi buruk. Letrsquos melihat SPY, misalnya. Pertarungan (saat Anda membeli untuk membuka telepon dan memasang harga pemogokan yang sama pada bulan kadaluarsa yang sama, atau Anda malah bisa menjual untuk membuka kedua opsi tersebut) dalam pemogokan langsung di mingguan pada minggu ke-2 mingguanmdash126mdashtrade untuk sekitar 3. (Dengan harga berlaku, baik 126 panggilan dan 126 putanya yang sesuai diperdagangkan sekitar 1,50, jadi Anda akan membayar 3 untuk membeli keduanya, atau mengumpulkan 3 untuk menjual keduanya.) Kedengarannya bagus, maksud saya, katakanlah Anda Menjual satu kontrak, dan tagihan Anda tercakup dari 123 sampai 129. (Satu masalah 126 - 3.) Satu masalah, meskipun: kita mendapatkan 2 kesenjangan beberapa hari yang lalu sekarang. Jadi jika itu terjadi kapan saja dalam empat sesi perdagangan berikutnya (sampai akhir pekan ini berakhir pada hari Jumat), Anda pasti akan terbangun dan mendapati bahwa SPY telah mendorong potensi keuntungan Anda ke jurang. Anda bisa membelinya tentu saja, tapi kemudian Anda memiliki risiko dengan cara lain. Tidak ada yang terjadi, dan penawaran Anda mendekati keseluruhan 3 dari empat sesi perdagangan. Entah membeli atau menjual straddle bisa bekerja dengan sangat baik, atau bisa menjadi bencana. Intinya adalah bahwa hal itu merupakan taruhan berisiko baik, terutama jika Anda tidak dapat melapor masuk ke perdagangan Anda. BERIKUTNYA: Alasan Bagus untuk Memilih Pilihan Bulanan Kontrak Bulanan Standar Selalu Berakhir pada bulan Desember yang kedaluwarsa berakhir seminggu kemudian, pada hari Jumat ketiga yang kita kenal. Di sana, pertarungan yang sama berlaku untuk sekitar 5. Anda akan memiliki minggu ekstra dengan perdagangan itu, dengan tanggal kedaluwarsa kemudian memberikan premi ekstra. SPY yang sangat mungkin akan bergerak sedikit jauh ke satu arah (dan satu sisi perdagangan menjadi dalam uang) antara sekarang dan kemudian, tapi kaki uang perdagangan yang sekarang keluar dari uang segera turun menjadi nol, jadi Anda memiliki bantalan sedikit lebih untuk bermain dengan. Dengan kata lain, jika SPY bergerak ke 123, 126 panggilan dengan seminggu-plus untuk pergi masih akan memiliki nilai tertentu, jadi straddle tidak akan meledak atau meledak seperti mingguan. Meski begitu, therersquos masih belum menghabiskan banyak waktu. Pilihan Saya untuk Memainkan Pilihan SPY Saat Ini Secara Pribadi, saya menyukai opsi perdagangan dalam rentang waktu lima sampai tujuh minggu, apakah Irsquom adalah pembeli bersih atau penjual. Di sisi pembelian, ini memberi saya waktu agar tesis saya dapat dimainkan (dengan asumsi saya memiliki semacam tesis untuk memulai). Saat ini, hal itu membawa saya pada ekspedisi reguler di bulan Agustus, hanya dalam waktu kurang dari tujuh minggu lagi. Pertarungan 126 ada sekitar 8,85 saat saya mengetik. Jika saya beli, ini memberi saya beberapa waktu untuk membeli dan menjual saham SPY terhadapnya. Jika saya menjual, itu bukan taruhan boom-or-bust semalam. Pergilah lebih jauh pada waktunya dan banyak hal yang harus dilakukan untuk memindahkan jarum pada permainan opsi netral-Delta (yaitu bermain dengan pemogokan di uang dan tidak membuat perdagangan terarah). Jadi bagi saya, kisaran lima sampai tujuh minggu memberikan sweet spot yang sempurna. Tapi dengan segala cara, gunakan banyak pilihan waktu di papan untuk menemukan yang paling sesuai untuk Anda. Silakan aktifkan JavaScript untuk melihat komentar yang didukung oleh Disqus. Ini adalah kolom mingguan yang berfokus pada opsi ETF oleh Scott Nations, pedagang berpemilik dan insinyur keuangan dengan sekitar 20 tahun pengalaman dalam pilihan. Hampir 136 juta opsi ETF diperdagangkan pada bulan Desember 2014, dan karena ETF dan opsi termasuk di antara kendaraan keuangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hanya masuk akal untuk menggabungkan keduanya. Kolom ini menyoroti opsi ETF yang sangat besar atau menarik yang diperdagangkan untuk membantu pembaca memahami di mana para pedagang mempercayai sebuah ETF tertentu. Dengan demikian, Bangsa-Bangsa akan memeriksa strategi opsi yang mendasarinya. ETF dan opsi ETF adalah alat bagus untuk pedagang aktif. ETF telah membuat kelas aset yang sebelumnya tersedia bagi pedagang hanya dengan sekali klik mouse. Selain itu, pertumbuhan pilihan opsi dan pilihan pendidikan berarti semakin banyak pedagang memanfaatkan pilihan strategi yang hampir tak terbatas. Pada 1980-an, pedagang eceran hanya bisa membaca tentang pasar utang dengan imbal hasil tinggi. Sekarang ada lebih dari selusin ETF dengan imbal hasil tinggi, banyak dengan pasar opsi yang sangat likuid. Hal yang sama berlaku untuk ekuitas internasional. Reksa dana tradisional ada, tapi mereka tunduk pada difusi gaya dan geografi, dan jika Anda mengira salah satu pasar itu akan bergerak ke samping, tidak ada pilihan pasar yang memungkinkan Anda melakukan strategi untuk memanfaatkannya. Tapi pedagang opsi lebih baik hari ini, bahkan di indeks yang mendasari yang tersedia sebelum kemunculan ETF dan opsi pada ETF tersebut. Liquid SPY Options Market Sebagai contoh, pilihan pada SPDR SampP 500 ETF (SPY A-98) tidak diluncurkan sampai tahun 2005, dan pilihan pada SampP telah tersedia sejak tahun 1980an, namun setiap pilihan trader di dunia sekarang dapat memanfaatkan Dari pasar pilihan SampP dengan spread bidask yang hanya 0,01 luas. Sebelum opsi diluncurkan SPY, spread bidaskenya jauh lebih luas. Likuiditas ini berarti bahwa penyebaran dan kombinasi multileg memungkinkan trader melakukan perdagangan berisiko tertentu sehingga SPY akan naik, turun atau miring. Dan satu pedagang institusional melakukan hal itu di SPY pada hari Selasa. SPY telah diperdagangkan dalam rangenarrow yang relatif sempit menjadi istilah relatif sejak awal tahun seperti yang Anda lihat. Tampaknya SPY telah melambung sekitar selama 12 hari perdagangan pertama 2015, namun sejak diluncurkan SPY pada tahun 1993, kisaran rata-rata untuk SPY selama 12 hari perdagangan pertama tahun ini adalah 5,25 persen, sementara pada tahun 2015, itu hanya 4,1 persen. Jika seorang trader berpikir bahwa aksi harga sideways akan berlanjut dengan kemungkinan bahwa SPY akan melanjutkan langkahnya lebih tinggi, ada beberapa strategi pilihan yang mungkin dia gunakan untuk keuntungan. Tapi salah satu strategi tersebut memiliki keuntungan menghasilkan uang jika SPY tidak melakukan apa-apa, bergerak lebih tinggi atau bahkan jika bergerak sedikit lebih rendah dan melakukannya sambil membatasi risiko. Jadi, apa perdagangan indah ini yang membatasi risiko tapi menghasilkan imbal hasil dengan berbagai hasil Menjual spread put. Anatomi Pilihan Perdagangan Pada hari Selasa, satu pedagang opsi institusional menjual sekumpulan spread pada SPY. Dia menjual total 17.229 dari pemogokan SPY 200 yang berakhir pada bulan Februari dan membeli jumlah yang sama dari pemogokan SPY 195 menempatkan ekspres pada waktu yang bersamaan untuk membatasi risikonya. Sementara pedagang kami mengeksekusi perdagangannya dalam tiga potongan besar beberapa saat, dan dengan harga yang sedikit berbeda untuk masing-masing kelompok, harga yang dia dapatkan untuk kelompok pertama adalah ilustrasi tentang hasil dan risiko perdagangan. Dia menjual 200 pemogokan tersebut pada 3,64 per saham dengan SPY di 201.63. Karena setiap opsi sesuai dengan 100 lembar saham SPY, dia mengumpulkan total 6,27 juta untuk menjual pelelangan ini. Dengan menjualnya, dia telah berkomitmen untuk membeli 1,72 juta saham SPY pada harga 200,00 per saham jika pemilik ini memilih untuk melaksanakannya, yang akan dilakukan pemiliknya jika SPY di bawah 200,00 pada akhir bulan Februari. Penjual kami hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar 6,27 juta yang terkumpul, namun memiliki risiko hampir tak terbatas karena SPY bisa turun di bawah 200,00 pada akhir bulan Februari. Untuk membatasi risiko itu, trader opsi kami membayar 2,28 untuk mogok kerja 195, yang berarti dia membayar total 3,93 juta, jadi dia sekarang memiliki hak, tapi bukan kewajiban, untuk menjual 1,72 juta saham SPY pada tahun 195.00, yang dia akan Lakukan jika SPY di bawah 195.00 pada akhir bulan Februari. Jika SPY di bawah 200,00 pada saat berakhirnya opsi, trader kami akan membeli saham tersebut pada pukul 200.00. Kami menganggap ini sebagai saham yang dipunyainya. Tapi jika SPY di bawah 195.00, maka dia bisa menggunakan opsi yang dimilikinya, pemogokan 195 menempatkan dan menjual sahamnya kembali pada pukul 195.00. Pedagang kami menerima bersih 1,36 untuk menjual setiap pasang spread, atau total 2,34 juta. Itu akan menjadi gajian yang cukup bagus jika dia bisa menyimpan semuanya. Tapi apa yang SPY harus lakukan agar dia menyimpan semua uang yang dibutuhkan SPY-nya di atas pukul 200.00 pada saat berakhirnya opsi Februari. Karena SPY berada di 201.63 saat mensponsori spread ini, SPY bisa bergerak lebih tinggi, bergerak menyamping atau bahkan turun sedikit asalkan tetap di atas 200.00 saat opsi kedaluwarsa. Anda dapat melihat profil hasil saat kadaluarsa di bawah ini. Membatasi Skenario Kehilangan Bahkan jika SPY turun sampai nol pada bulan Februari, hasilnya sangat tidak mungkin, yang terburuk yang akan terjadi pada penjual hamburan kami adalah bahwa dia harus membeli 1,72 juta saham SPY pada pukul 200.00 dan kemudian dia akan Menjual mereka di 195.00. Kehilangannya sebesar 5,00 per saham akan berkurang sebesar 1,36 yang ia terima karena menjual setiap pasang. Jadi kerugian bersih maksimumnya adalah 3,64 per saham atau total 6,27 juta. Fakta bahwa kerugian bersih maksimum sama dengan harga yang diterima untuk menjual 200 pemogokan hanya merupakan sebuah kebetulan. Selama SPY di bawah 195.00, trader kami akan kehilangan net sebesar 3,64 per saham. Tapi SPY berada di 201.63 saat spread ini terjual, jadi tidak mungkin, dan pilihan matematika mengatakan kepada kita bahwa ada kemungkinan kurang dari 30 persen yang akan terjadi. Dan pilihan matematika yang sama tersebut memberi tahu kita kemungkinan untuk mempertahankan semua premi pilihan yang dikumpulkan sekitar 55 persen. Skenario Upside Lain Dan apa yang terjadi jika SPY antara tahun 195.00 dan 200.00 pada saat berakhirnya opsi. Pedagang kami harus membeli sahamnya pada pukul 200.00, tapi dia tidak ingin menerapkannya. Itu berarti dia akan menjual sahamnya pada 195.00 meski SPY diperdagangkan di atas level itu. Sebagai gantinya, dia akan membiarkan kontraknya berakhir tidak berharga dan dia hanya akan menjual sahamnya di pasar terbuka. Dengan SPY di bawah 200.00, dan selama SPY di atas adalah harga impas 198,64, maka trade akan menguntungkan. Konon, keuntungannya akan kurang dari maksimal 1,36. Dan di bawah 198.64, perdagangan ini akan menjadi pecundang. Pilihan pada ETF memungkinkan para pedagang untuk berspekulasi atau melakukan lindung nilai dalam sejumlah besar kelas aset, dan strategi opsi yang berbeda memungkinkan mereka menciptakan perdagangan yang sesuai untuk setiap selera risiko dan setiap harga ETF potensial pada penyelesaian opsi. Pada saat artikel ini ditulis, penulis itu lama SPY dan memiliki posisi pilihan delta-netral di SPY. Ikuti Scott di Twitter ScottNations.

No comments:

Post a Comment