Friday 21 July 2017

Spy Option Trading Hours


SPDR SP 500 (SPY) Setelah Jam Perdagangan Real-Time Setelah Jam Pra-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Bagaimana Saya Hari Perdagangan SPY Banyak orang berpikir perdagangan hari adalah perjudian: Anda mungkin akan menang sebentar, tapi akhirnya Anda akan meledakkan akun Anda. Saya setuju dengan saya bahwa saya menukar SPY hampir setiap hari. Perdagangan hari adalah bagian dari metode luapan dan beberapa pendekatan strategi untuk mengelola portofolio saya. Pada hari saya perdagangan modal sangat sedikit, dan saya mengarahkan keuntungan ke akun saya yang kurang berisiko. Jadi mengapa repot-repot jika trading hari adalah perjudian Sederhananya, saya bisa meningkatkan peluang saya untuk sukses kembali menggunakan teknik pengelolaan uang. Saya benar-benar berharap suatu hari kehilangan semua uang di akun trading trading saya. Tujuannya adalah untuk melipatgandakan modal yang saya mulai dengan berkali-kali sebelum hal itu terjadi. Strategi ini berhasil karena saya memperdagangkan saham dengan persentase kecil dari keseluruhan portofolio investasi saya, dan jumlah yang bersedia saya risiko tetap konstan sehingga saya tidak berusaha menggabungkan keuntungan saya yang baru dikeluarkan dari akun. Sudah tahun ini saya telah melipatgandakan uang di akun trading hari saya (tidak buruk mengingat kita hanya 8 minggu dari tahun ke tahun). Dan karena keuntungan ini telah dialihkan, kalaupun saya hanya kehilangan perdagangan sejak sekarang, saya tidak akan rugi karena saya, sehingga bisa berbicara, bermain dengan uang rumah. Inilah yang saya maksud dengan pengelolaan uang: mengakui bahwa sewaktu-waktu Anda bisa meledakkan akun Anda dan melindungi basis Anda dengan menahan godaan untuk digabungkan. Dont Compound, Got It. Tapi Bagaimana Anda Berdagang Meskipun perdagangan hari adalah perjudian, Anda dapat memanfaatkan indikator teknis dan keahlian Anda sendiri untuk memasuki dan keluar dari perdagangan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Heres rumus saya untuk mengatur perdagangan sehari-hari: Saya hanya perdagangan SPY, yang telah saya memantau begitu lama sehingga usus saya sering memprediksi bagaimana hal itu akan bergerak. Tidak bercanda. Saat Anda hiper fokus. Berinvestasi dengan usus Anda bisa efektif. Saya menggunakan pilihan mingguan untuk menambahkan leverage dan mengurangi modal yang dibutuhkan. Saya selalu berdagang dengan money call atau meletakkannya akan berakhir pada akhir minggu. Opsi ini biasanya memiliki delta sekitar 0,50, yang berarti bahwa jika SPY bergerak 1,00, opsi akan meningkat (atau menurun) nilainya sebesar 0,50mdasha 50 jika opsi yang Anda beli berharga 1.00. Saya hanya membeli telepon dan spread murah tanpa pamrih. Saya mencoba berdagang selama 40 menit max. Tentu, terkadang perdagangan berlangsung beberapa jam, tapi saya selalu menutup perdagangan di penghujung hari tidak peduli apa. Saya suka memasuki perdagangan sekitar 1:00 pm EST ketika lebih sering daripada tidak trading datar berita dari pagi hari telah diperdagangkan, dan banyak trader sedang istirahat makan siang. Pada pukul 1:30 atau 2:00 SPY bergerak dan gemetar lagi. Saya memasuki perdagangan mengetahui apakah SPY bullish atau bearish pada hari itu, dan saya tidak pernah menolak trennya: jika SPY mendorong saya melakukan perdagangan jika SPY turun, saya menukar perdagangan. Jika pasar tampaknya flatmdash RSI dan indikator MACD tidak memukul ekstrem sepanjang daymdashI hanya tinggal keluar. Saya hanya membuat satu perdagangan per hari. Jika saya melakukan trading lebih dari itu kemungkinan besar saya baik sombong dan berpikir saya bisa menghasilkan lebih banyak uang atau saya mencoba memperbaiki kerugian dagang adalah ide buruk. Saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari 30 akun perdagangan saya dalam satu perdagangan. Ya, persentase ini tinggi, tapi saya hanya mempertaruhkan uang. Saya rela kalah. Konon, SPY memang stabil sehingga pada kenyataannya risikonya lebih seperti 15. Jika kondisinya benar saya skala perdagangan menjadi 4 kali rata-rata biaya dollar. Saya hanya menurunkannya, tidak pernah menaikkan harga diri saya membeli lebih banyak karena harga turun, dan ketika saya menutup perdagangan, saya menjual semuanya (saya tidak memperkecil). Waktu saya masuk dengan menunggu RSI untuk menyeberang 70 atau 30 dan kemudian menunggu garis MACD untuk menyeberang dan melanjutkan ke arah lain. Saya juga memastikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan, sebuah indikator bahwa SPY tidak rata. Pada titik ini saya masuk, dan jika SPY terus turun saya membeli lebih banyak lagi dalam perjalanan turun. Setelah memasuki perdagangan saya selalu menetapkan harga jual penutupan, biasanya 20 lebih tinggi dari harga beli pilihan. Melakukan hal itu melindungi saya dalam kasus lonjakan ke atas di pasar dan membebaskan saya dari terpaku pada layar komputer. Saya tidak mengatur stop loss. SPY tidak gila dan hampir selalu saya punya sisa uang jika sebuah perdagangan bertentangan dengan saya. Plus, saya tidak pernah mengambil risiko lebih banyak daripada yang bisa saya tangani. Hentikan kerugian itu buruk karena terkadang pasar benar-benar harus jatuh sebelum bisa bangkit kembali. Saya telah turun 50 hanya untuk naik 20 10 menit kemudian. Saya mengandalkan usus saya untuk saat keluar (salah satu alasan mengapa saya belum mengotomatisasi gaya perdagangan ini). Saya selalu menetapkan untuk mendapatkan kembali 20, tapi jika pasar tidak melaju, saya akan menurunkan gawang saya sampai sesuai dengan kenyataan dari apa yang dihasilkan pasar. Jika sebuah perdagangan melawan saya, saya hanya menunggu sebuah uptick dan memanfaatkan kesempatan itu untuk menutup perdagangan yang kalah. Hampir setiap hari beberapa pembeli masuk dan mendorong SPY naik atau turun lebih cepat dari biasanya dalam satu perdagangan besar, tapi jika tidak, saya menjualnya pada pukul 3.:59 dan membayar semua uang tunai. Saya telah menetapkan peraturan ini untuk diri saya sendiri selama bertahun-tahun perdagangan hari ini. Untuk mendapatkan gambaran bagaimana mereka bermain di dunia nyata, mari berjalan melalui perdagangan yang saya buat pada tanggal 23 Februari 2015. (Catatan Waktu dalam grafik adalah PST.) Sejak awal pasar bullishmdashnotice bagaimana Bagan ini mendorong daripada downmdashso aku mencari untuk perdagangan panggilan. Pukul 12:35 EST RSI menyilangkan 30 linemdashmeaning SPY yang kemungkinan besar akan mulai bergerak naik lagi. Saya belum bergerak, tapi mengalihkan perhatian saya ke MACD. Kira-kira 15 menit kemudian garis MACD disilangkan, membenarkan bahwa SPY sudah siap untuk naik. Perhatikan bahwa histogram MACD jelas menyerupai perbukitan. Pukul 01.00 EST saya melakukan perdagangan dengan membeli SPY 27 Feb 2015 210 Panggilan untuk 1.19. Saya diuntungkan dari penjual besar yang datang tepat sebelum saya memasuki perdagangan, mendorong SPY ke bawah. Jika peristiwa ini terjadi kemudian, saya mungkin akan diskalakan dan membeli lebih banyak telepon, tapi pada hari ini terbuka dan satu perdagangan penutup berhasil. Saya menetapkan limit order untuk menjual semua opsi dengan harga 1.43 (gain 20). Pukul 01.30 EST saya menurunkan limit order saya menjadi 1,37 (keuntungan 15) karena pasar memantul terlalu banyak bagi saya untuk percaya diri. Pukul 1:40 EST seorang pembeli besar masuk dan mendorong harga SPY. Pesanan limit saya terpukul, perdagangan ditutup untuk kenaikan 15 poin. Sebagian besar hari kemenangan bermain seperti contoh ini. Meskipun saya tidak mengandalkan pembeli atau penjual besar yang memindahkan SPY dan membantu saya memasuki atau keluar dari perdagangan dengan harga yang lebih baik, hal itu sering terjadi dan pasti bagus saat melakukannya. Dont Just Be Day Trader Saya baru saja melukiskan gambaran yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan perdagangan hari kembali yang luar biasa. Masalahnya, setiap hari berbeda dan beberapa hari buruk pasti akan menghapus akun Anda. Tetapi jika Anda mematuhi metode luapan Anda dapat menggunakan keuntungan perdagangan hari untuk mengurangi keuntungan dari strategi perdagangan yang kurang berisiko. Perdagangan hari juga merupakan cara yang baik untuk tetap terlibat dengan pasar setiap hari dan mempertajam kemampuan trading anda. Pengalaman dan pengetahuan semacam itu membuat Anda menjadi trader spread atau investor buy-and-hold yang lebih baik. Dan, tentu saja, perdagangan hari sangat menyenangkan. Bantu dukung blog ini, tolong bagikan. Ringkasan NewsletterFund Investasi berusaha untuk memberikan hasil investasi yang, sebelum biaya, sesuai secara umum dengan harga dan hasil kinerja Indeks SampP 500. Trust berusaha mencapai tujuan investasinya dengan memegang portofolio saham biasa yang termasuk dalam indeks (Portofolio), dengan bobot masing-masing saham di Portofolio secara substansial sesuai dengan bobot saham tersebut dalam indeks. Lihat Lebih Banyak Tambahkan SPY Headlines ke My Yahoo Browser Anda tidak mendukung kanvas Copyright ampcopy 2009 Yahoo All rights reserved. Kutipan adalah real-time untuk NASDAQ, NYSE, dan NYSE MKT. Lihat juga waktu tunda untuk bursa lainnya. Semua informasi yang diberikan hanya untuk tujuan informasi, tidak dimaksudkan untuk tujuan perdagangan atau saran. Baik Yahoo maupun penyedia independen tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi, ketidaklengkapan, keterlambatan, atau tindakan apapun yang dilakukan bergantung pada informasi yang terkandung di sini. Dengan mengakses situs Yahoo, Anda setuju untuk tidak mendistribusikan informasi yang ditemukan di dalamnya. Data perusahaan mendasar yang diberikan oleh Capital IQ. Data grafik historis dan update harian disediakan oleh Commodity Systems, Inc. (CSI). Data grafik historis internasional, update harian, ringkasan dana, kinerja dana, data dividen dan data Morningstar Index yang disediakan oleh Morningstar, Inc. Kutipan Orderbook disediakan oleh BATS Exchange. Data Finansial AS disediakan oleh Edgar Online dan semua Finansial lain yang disediakan oleh Capital IQ. Data grafik historis internasional, update harian, fundAnalyst memperkirakan data yang disediakan oleh Thomson Financial Network. Semua data yang diprakarsai oleh Thomson Financial Network hanya didasarkan pada informasi penelitian yang diberikan oleh analis pihak ketiga. Yahoo belum meninjau, dan sama sekali tidak mendukung keabsahan data tersebut. Yahoo dan ThomsonFN tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan dalam ketergantungannya.

No comments:

Post a Comment